Download Lagu Baaeur - Harlem Shake Mp3 Lyrics

Sunday, February 24, 2013

Dj Baauer - Harlem Shake  

fenomena "harlem shake" merambah dunia menggantikan gangnam style,hal ini terjadi di bulan februari berbagai video di unggah di youtube:skydriver,power ranger,rapper fatjoe,jimmy fallon,stephen colbert,artis korea,total semua video yang memakai musik harlem shake kurang lebih 100.000 di media online streaming seperti youtube.

harlem shake di ciptakan oleh dj asal brooklyn bernama "BAAUER" akhir juni 2012,dan lucu nya video official baauer belum ada di youtube,beruntung memang dj muda ini,dia tidak perlu repot2 dan boomm melesat ke tangga 100 hot billboard dan memperoleh keuntungan $400,000.

harlem shake
Dj Baauer - Harlem Shake


baueer - harlem shake lagu yang di sukai banyak orang ada di situs (blog) download lagu teranyar ini yakni semuanya hak cipta dari musisi serta label musik yang terkait. yang pada mulanya yakni lagu baueer - harlem shake jadi popular di situs (blog) ini. situs (blog) ini tidak menyimpan atau menyimpan file mp3 dari lagu yang terkait. lagu ini semuanya datang dari area penyimpanan file pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs (blog) ini. 

seluruh media, terhitung lirik / teks / syair lagu, video klip, tangga lagu serta kunci gitar / chord lagu baueer - harlem shake yang ada di situs ini cuma bikin keperluan promosi serta evaluasi semata. apabila anda suka serta nikmati lagu ini, belilah kaset / cd atau suara sambung pribadi/ring back tone ( nsp/rbt )-nya bikin beri dukungan artis yang terkait bikin terus berkarya.



Lyrics Lagu Baaeur - Harlem Shake 

Con los terroristas
Ey Shake
Ey Shake
Ey, Ey, Ey, Ey
Shake, Ta. Ta
And do the Harlem Shake
Ey Shake, Ey

Shake, Shake
Ey
Shake, Shake, Shake
Con los terroristas
Ey, Con los terroristas
Ey, Ey


lihat juga video harlem shake,


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Lagu Lagu Terbaru Mp3 Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger